Trending

Titin Agustina Kembali Pimpin STIMI

 


PIMPIN - Suasana pelantikan ketua dan wakil ketua STIMI Banjarmasin

Targetkan Tambah Satu Prodi

BANUATODAY.COM.Banjarmasin - Dr Titin Agustina MSi kembali dipercaya memimpin Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) untuk periode 2022-2025. Pelantikan digelar secara sederhana di Banjarmasin Hotel Internasional bersama  Dr fanlia prima jaya SE sabagai wakil ketua I dan Dr Syamsuddinnor sebagai wakil ketua II STIMI Banjarmasin.

Drs Nafsiani Samadi Ketua Yayasan Pendidikan Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia yang menaungi STIMI Banjarmasin berharap, manajemen baru bisa membawa STIMI semakin berkembang dan berdaya saing.

"Tantangan ke depan semakin berat, dengan modal Akreditasi B saya berharap STIMI bisa semakin besar dan maju," harapnya usai pelantikan, Senin (03/22)

Dr Titin Agustina MSi Ketua STIMI Banjarmasin mengaku, diperiode kedua ini ia menargetkan bisa menambah satu program studi di STIMI Banjarmasin.

"Target minimal bisa menambah satu prodi di periode kedua ini, selain itu penguatan SDM akan dilakukan dua tahun pertama ini," tandasnya.

Diakui Titin, daya saing memang akan menjadi fokus dirinya, karena persaingan antar perguruan tinggi semakin tahun semakin sengit.

"Kami juga.mulai melakukan sistem belajar mengajar hybrid, karena pandemi kemarin semua dilakukan secara.daring, jadi kami juga sudah siap dengan digitalisasi kampus." pungkasnya.(alf/fsl)

Lebih baru Lebih lama