Trending

Kedai 99 Trisakti, Tongkrongan Favorit di Banjarmasin

 

PERAYAAN: Kedai 99 Trisakti Banjarmasin - Foto Dok

BANUATODAY.COM, BANJARMASIN - Berusia 1 tahun, Manajemen Kedai 99 Trisakti Banjarmasin berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Hal itu setelah melihat terus tingginya antusiasme masyarakat untuk nongkrong sembari menikmati aneka makanan, minum dan camilan di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin.


“Ya tentu peningkatan kualitas layanan akan selalu kita lakukan agar Kedai 99 Trisakti Banjarmasin bisa jadi pilihan utama masyarakat. Ini sudah menjadi komitmen utama kami saat usaha ini sudah memasuki umur 1 tahun,” tegas Owner Lintas Jawa Group yang menaungi bisnis Kedai 99 Trisakti Banjarmasin Saut Nathan Samosir, Jumat (25/6/2022) lalu.


Peningkatan kualitas layanan yang dimaksud diantaranya terus berkomitmen untuk menyediakan menu-menu baru yang lezat namun tetap terjangkau dari sisi harga. Lalu ada juga program promo di hari tertentu untuk pelanggan setia dan baru.

“Kami juga berencana mengembangkan bangunan yang ada menjadi lebih luas lagi. Ini agar daya tampung jadi lebih besar dan kita bisa membantu UMKM lebih banyak lagi agar bisa berjualan disini,” tegas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjarmasin dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Dirinya dalam kesempatan ini juga mengatakan bahwa tidak pernah menyangka antusiasme masyarakat untuk datang ke Kedai 99 Trisakti Banjarmasin begitu besar. Bahkan saat akhir pekan tiba, pengunjungnya selalu penuh.

“Semoga kedepannya Kedai 99 Trisakti Banjarmasin bisa terus berkembang dan mampu mendorong perekonomian di sekitar kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin ikut meningkat,” tukasnya. (nett/fsl)

Lebih baru Lebih lama