Trending

Pemkab Balangan Berangkatkan 255 Orang, Ikuti Studi Tour Ke Surabaya

 

PELEPASAN: Pemkab Balangan melepas peserta studi tour - Foto Dok 

BANUATODAY.COM, BALANGAN - Guna menambah wawasan para santri, sebanyak 255 orang mengikuti program studi tour dan ziarah ke makam para para wali di Surabaya.

Keberangkatan dilepas langsung oleh Bupati Balangan Abdul Hadi bersama Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ)   di halaman masjid Agung Al-Akbar, Kecamatan Paringin Selatan, Senin malam (31/10/2022)

Teknis keberangkatan dibagi menjadi 2 kelompok, yakni kelompok 1 berangkat pada hari Senin tanggal 31 oktober - 04 november 2022 berjumlah 133 orang, Sedangkan Kelompok 2 pada hari kamis 10 - 14 november 2022 berjumlah 122 orang.

 

"Semua juara, baik dewan hakim, juri dan pendamping MTQ ke-15 tahun 2022 silam, kita berangkatkan ziarah ke makam wali dan akan melakukan study Tour Ke LPTQ Jawa Timur," ucap Bupati Balangan Abdul Hadi saat memberikan sambutan pelepasan kafilah. 


Progam tersebut sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Balangan atas dedikasi seluruh peserta yang berprestasi maupun bagi dewan hakim, juri dan pendamping atas suksesnya acara tersebut.

Sementara itu, Rahmad Muliadi ayah kandung Freda Ramawati kafilah asal kecamatan Paringin Selatan juara 3 kategori Fahmil Qur'an, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Balangan yang telah melaksanakan kegiatan study tour dan Ziarah ke Makam wali. 

"Terima kasih kepada Pemkab Balangan terutama bapak Bupati Balangan yang telah memberangkatkan anak-anak kami study tour dan ziarah ke makam wali," ujarnya. (vro/fsl)


Lebih baru Lebih lama