Trending

Bunda Sri Mainkan Lato-lato di FFD Balangan

 

MERIAH: Kegiatan FFD di Balangan turut dimeriahkan dengan lomba Lato-lato - Foto Dok 

BANUATODAY.COM,  BALANGAN – Kegiatan Family Fun Day (FFD) kembali digelar memasuki awal tahun 2023 dengan berbagai lomba.

Tetap diisi oleh berbagai instansi pemerintah daerah Balangan, kegiatan FFD diharapkan bisa lebih meriah dan menarik dari tahun sebelumnya.


“Kalau tahun sebelumnya dalam satu kali kegiatan hanya melibatkan dua sampai tiga SKPD di pemerintahan, berbeda dengan tahun 2023 kita buat lebih banyak SKPD yang terlibat agar kegiatan jadi lebih menarik dan ramai,” ujar Ketua pelaksana FFD, Amirul, Minggu (8/1/2023).


Ia berharap, dari kegiatan yang rutin digelar hari minggu ini dapat menciptakan kolaborasi antara pemerintahan serta pelaku usaha yang ikut berjualan di kawasan FFD.

“Mudah-mudahan nantinya dengan semakin ramainya acara-acara yang digelar oleh panitia, para pedagang juga semakin banyak dan tentunya pengunjung juga ikut menjadi lebih ramai,” tuturnya. 

Sementara itu, Camat Paringin, Misrina Wati mengungkapkan senang dan bangga dalam kegiatan kali ini semua acara berjalan meriah dan ini dapat dilihat dengan banyaknya masyarakat dan anak-anak turut hadir di lokasi, termasuk Ketua TP PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi yang ikut meramaikan dengan memainkan Lato-lato.

"Alhamdulillah masyarakat dan anak-anak yang ikut jalan santai juga banyak apa lagi saat ini kita adakan lomba lato-lato permainan yang viral saat ini," ungkapnya. 

Sebagai informasi, pada kegiatan FFD kali ini diisi oleh Kecamatan Paringin, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian, serta DSP3MD Kabupaten Balangan ini. 

Acara dimeriahkan dengan kegiatan senam, dilanjutkan dengan jalan santai, dan penampilan-penampilan siswa/i SMAN 1 Paringin. (vro/fsl)

Lebih baru Lebih lama