Trending

Sekretaris DPRD Balangan, H. Thamrin Hadiri Pelantikan Pejabat di Lingkup Pemkab Balangan

WAWANCARA: Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, H. Thamrin - Foto Dok


BANUATODAY.COM, BALANGAN - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, H. Thamrin, menghormati undangan untuk hadir dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan. Acara tersebut dilangsungkan dengan hikmat di Aula Mayang Maurai, Gaaruda Maharam, Kecamatan Paringin, Rabu (10/1/2024).

BACA JUGA: Resmikan Jembatan, Paman Birin Akan Terus Perbaiki Jalan Akses Martapura ke Batola

Saat dikonfirmasi awak media, Thamrin menyampaikan kegembiraannya karena dapat menyaksikan momentum signifikan ini, yang menjadi bagian integral dari penegakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Balangan.


"Pengambilan sumpah janji pejabat hari ini merupakan momen penting dalam menjalankan tugas legislator di Kabupaten Balangan," ujarnya.


Ia berharap, dalam melaksanakan tugas barunya, para pejabat yang dilantik mampu melaksanakan amanah dengan cermat, mempertahankan integritas, serta berupaya maksimal untuk menggerakkan roda pemerintahan demi kemajuan Bumi Sanggam.

"Kepercayaan masyarakat dan tanggung jawab sebagai pelayan publik harus diemban dengan penuh dedikasi dan profesionalisme," tambahnya.

BACA JUGA: Plagiasi Lagu Paris Barantai Hingga Viral, Ahli Waris Angkat Bicara

Dengan keyakinan akan pengalaman dan kompetensi para pejabat yang baru dilantik, Thamrin optimistis bahwa kontribusi yang signifikan akan diberikan dalam mendukung pembangunan daerah tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Semoga mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati, menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Balangan," pungkas Thamrin dengan penuh semangat. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama